I Remember

I remember..
Lima bulan berlalu dengan cepat, tapi kenapa bayangan dia nggak pernah bisa berlalu seiring berjalannya waktu? Kenapa masih dia yang memenuhi memory otakku? Kenapa aku masih selalu senyum-senyum sendiri saat terlintas kenangan tentang aku dan dia? Dan kenapa aku masih selalu degdegan kalo lagi komunikasi sama dia? Aneh..
Semua masih terasa sama seperti 5 bulan yang lalu, seperti saat aku masih dekat dengannya. Memang aku putuskan untuk tak akan mencoba melupakannya, karena ku fikir jika aku berusaha melupakannya malah yang terjadi pasti sebaliknya. Ah, dan ternyata sama saja! Justru ini semua malah membuatku semakin bingung dengan apa yang seharusnya aku rasa dan apa yang aku rasa sebenarnya. Kenangan singkat itu benar-benar menutup mata dan hatiku .
Ayu ting ting, hahaha nama itu sering sekali kami jadikan bahan perbincangan dan gurauan kami. Hmm.. aku juga ingat saat pertama kalinya dia menjemputku sehabis pulang praktikum, itu adalah kali kedua perjumpaanku dengannya. Kedai rafal, adalah tempat pertama kalinya aku bisa ngobrol berdua sama dia  meskipun diganggu seorang pengamen kocak yang menyanyikan lagu terkenal dengan versinya sendiri dan akhirnya menjadi bahan gurauan kami. 1 minggu kmudian saat malam minggu, pertama kalinya dia berkunjung ke rumahku , yaaa meskipun pada akhirnya aku membuat kesalahan yang membuat dia bete dan mengacuhkan aku , tapi itu hanya berlangsung setengah hari karena akhirnya masalah itu bisa diselesaikan. Oh iya halte, hahaha setiap aku lewat halte yang ada di samping BluPlaza pasti aku tersenyum sesaat , karena disitu ada kejadian bodoh hmm mungkin lebih tepatnya aku yang bodoh sampai-sampai tidak bisa membedakan mana depan BluPlaza dan mana samping BluPlaza, dan lagi lagi aku membuat dia kesal karena itu, yaa meskipun tak berlangsung lama . Haaah.. sampai - sampai 2 bangku bambu yang ada di teras rumahku saja juga memiliki kenangan, karena disitulah aku dan dia sering menghabiskan waktu bersama. Saat dia sudah tidak pernah lagi datang ke rumah, aku sering duduk sendiri di bangku itu ketika malam sambil berharap dia bisa tiba-tiba muncul duduk disebelah kananku, hahaha bodoh dan lebay memang, tapi itulah yang ku rasa. Hingga akhirnya aku memutuskan untuk memindahkan ke dua bangku itu ke dalam rumah, agar aku tidak melakukan hal bodoh itu lagi. Dan ada satu lagu yang benar-benar paling membuatku mengingatnya bahkan terkadang sampai meneteskan air mata, lagu Pilihan Hatiku yang dipopulerkan oleh Geisha. Ya, lagu itu memiliki kesan yang amat mendalam buatku. Dia pernah menyanyikan lagu itu saat kami sedang berdua, dia juga pernah menuliskan sedikit dari lirik lagu itu di status jejaring sosialnya, yaa meskipun aku tak tahu apa maksud dia seperti itu, tapi itu menyentuh .
Hmm.. masih ada lagi kenangan – kenangan yang berkesan untukku, tapi aku hanya akan menyimpannya dalam hatiku karena kenangan itu berupa perlakuan uniknya padaku yang membuatku selalu ingin itu semua terulang . I miss him, I need him, and I like him. Because him make me like the most lucky girl when with him, and I never regret that I ever know a boy like him.
Entah apa yang dia rasa sekarang, mungkin dia sudah tak perduli lagi dengan kenangan itu atau bahkan sudah melupakannya dan hanya menganggapku teman biasanya seperti pada awal pertemanan kami. Whatever, tapi yang jelas disini aku tak akan pernah bisa lupa dan berharap agar dia juga tak lupa, yaa setidaknya tidak lupa denganku juga itu sudah cukup . Dan aku berharap dia tak pernah membaca semua curhatan yang ku tulis di blog ini, jika sampai dia membacanya.. aaaarrrgggh entah apa yang bisa ku katakan, yang pasti bakal malu and speechless banget karena dari dulu sampai detik ini aku belum pernah mengatakan perasaan yang ku punya untuknya, dan mungkin tak akan pernah..

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus