Ketika


dikala pagi menjelang, mentari seolah menyapa riang diawal harimu :). kicau burung bersautan seolah mengucap selamat pagi pada seluruh isi semesta. saat membuka jendela dan menatap langit seraya menarik nafas panjang menghirup sejuknya udara pagi. sungguh tiada yang lebih indah dari itu.
tapi, apakah semua orang akan merasa hal yang seperti itu disetiap harinya?? tentu tidak. ya, memang tidak semua orang berpendapat sama tentang pendeskripsian keindahan dan ketenangan sang pagi. banyak dari mereka yang bahkan tidak pernah merasakan hal seindah itu. mungkin bagi kita yang sering merasakannya, itu hanya hal sepele yang tak perlu dibanggakan atau bahkan tak penting untuk dibahas karena kita pikir hal itu adalah hal biasa yang pasti dinikmati oleh semua orang di dunia ini.
diluar sana, banyak orang yang tak menghiraukan kebahagiaan kecil itu, karena mereka tak pernah merasakannya. mereka yang berada di lingkungan berpolusi, mereka yang sudah harus beraktifitas sebelum mentari terbit, dsb.
Tuhan menciptakan segala sesuatu yang ada di dunia adalah untuk dinikmati manfaatnya dan tak lupa juga dijaga agar generasi selanjutnya masih bisa menikmati apa yang kita nikmati saat ini. sekecil apapun itu, jika kita menikmatinya dengan penuh rasa syukur pasti akan ada berkah dan kebahagiaan tersendiri untuk kita.

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus