sahabat


seseorang yang amat sangat mengerti, seseorang yang begitu menyayangi kita, seseorang yang bukan sedarah daging tetapi bisa mewakili keberadaan keluarga atau saudara kita, seseorang yang akan selalu ada dalam apapun keadaan kita, seseorang yang senantiasa setia membantu kita, seseorang yang tuhan ciptakan seolah menjadi guardian angel buat kita. sahabat..
ya, bagiku pendeskripsian sahabat adalah seperti itu. seorang sahabat sejati tidak akan pernah meninggalkan sahabatnya demi kepentingannya sendiri. seorang sahabat akan selalu menjaga sahabatnya selayaknya ia menjaga dirinya sendiri.
sahabat adalah orang yang mau berbagi suka maupun duka kepada sahabatnya, meskipun terkadang ia hanya membagi sukanya dan sedikit menyembunyikan dukanya karena tak mau sahabatnya ikut merasakan dan bersedih atas apa yang membuat dukanya.
sahabat akan mengerti tanpa harus dijelaskan, sahabat akan memaklumi tanpa diminta pengertiannya, sahabat akan memaafkan sebelum dimintai maaf, sahabat akan memberi tanpa harus diminta, sahabat tetaplah menjadi seorang sahabat meskipun keberadaannya sangat berarti dalam hidup kita.
jadilah sahabat yang baik agar mendapat sahabat yang baik pula, karena sahabat adalah cerminan dari diri sendiri.

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus