sacrifice


seseorang yang jatuh cinta pada lawan jenisnya itu bukan hal yang aneh, itu amat sangat wajar. dan biasanya seseorang yang sedang benar-benar jatuh cinta akan rela berkorban demi orang yang dicintainya itu. tetapi pengorbanan cinta jaman dahulu dengan jaman sekarang sudah jauh berbeda artinya. ya, jaman dulu yang disebut dengan pengorbanan cinta adalah suatu usaha yang dilakukan oleh seseorang untuk kebaikan orang yang dicintainya ataupun untuk kebaikan keduanya. namun sekarang, pengorbanan cinta sudah sangat meluas artinya. demi agar tidak kehilangan orang yang dicintainya, seorang wanita tanpa berfikir panjang rela memberikan segalanya yang dia miliki termasuk kehormatannya. astagfirullah..
sekarang, cinta benar-benar sudah tak menjadi sebagaimana artinya cinta terdahulu. sekarang cinta sudah menjadi alasan seseorang untuk mendapatkan apapun yang di inginkan. saya menulis tulisan seperti ini berdasarkan fakta-fakta yang terjadi di masyarakat, berdasarkan cerita-cerita orang lain, dan beberapa artikel yang saya baca. terkadang, seseorang bisa mencintai orang lain bukan karena rasa cintanya yang tulus, tetapi karena dia menginginkan sesuatu dari orang tersebut, misalnya popularitas, materi, atau bahkan untuk memenuhi kebutuhan sexualnya. dan setelah itu, mereka akan angkat tangan dan tak akan bertanggungjawab atas apapun yang diderita oleh orang yang telah mereka manfaatkan. korban atas modus dengan pengatasnamaan cinta disini bukan hanya wanita, tetapi banyak juga terjadi pada pria.meskipun tidak semua orang berlaku seperti itu, tetapi hal itu amat sangat mengkhawatirkan bagi siapapun, karena tidak ada satu orang pun di dunia ini yang mau hanya menjadi alat yang diambil manfaatnya setelah itu dibuang begitu saja. semua orang ingin menerapkan simbiosis mutualisme, yaitu saling menguntungkan, secinta-cintanya seseorang pada orang yang dicintainya pasti orang tersebut juga akan berfikir logis akan hidupnya.
Lagi lagi bukannya saya ingin menggurui, saya hanya ingin mengingatkan dan sharing saja pada pembaca untuk menggunakan cinta pada orang dan alasan yang tepat. untuk pria, jaga dan hormatilah wanita, jangan malah mengambil kehormatannya. dan untuk wanita, sayangi dan dampingi pria mu dengan tulus, bukan hanya mendampinginya saat materinya menunjang hidupmu. jangan pernah memanfaatkan orang lain untuk kepentingan sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain. ingat, DRAMA GET KARMA!! semoga bermanfaat, terima kasih :)

2 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Menyediakan Deposit Via Pulsa TELKOMSEL / XL
    Dompet Digital OVO, DANA, LINK AJA, GOPAY
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.org
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus